• Senin, 29 November 2021

Hengki Kurniawan Dorong Anak Muda Bandung Barat Kreatif Ciptakan Peluang Usaha

- Senin, 25 Oktober 2021 | 21:33 WIB
Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan. (Humas Pemkab Bandung Barat)
Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan. (Humas Pemkab Bandung Barat)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mendorong anak-anak muda untuk bisa mandiri dan menciptakan peluang kerja bagi orang-orang di sekitarnya. 

Menurut Hengki Kurniawan, anak muda dengan daya kreativitas, pikiran, ide, serta gagasan yang masih fresh dapat membaca peluang mengenai apa yang dibutuhkan oleh pasar. 

Apalagi, kata Hengki Kurniawan, Kabupaten Bandung Barat memiliki modal potensi alam. Sumber daya manusia di Bandung Barat juga melimpah.

Baca Juga: Menkes Sebut 105 Daerah Alami Kenaikan Kasus Covid-19, Varian Baru Ini Dimonitor

"Saya ingin anak-anak muda di Bandung Barat bisa kreatif, mandiri, membuka usaha sendiri, jadi pengusaha yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain," kata Hengki Kurniawan, Senin 25 Oktober 2021.

Hengki Kurniawan mencontohkan, di era teknologi informasi yang sudah berkembang sedemikian cepat, maka segala peluang bisa dimanfaatkan untuk menjadi penghasilan. 

Menurut Hengki Kurniawan, setiap orang khususnya anak muda bisa berkreasi membuat produk, lalu menjualnya secara online di marketplace.

Baca Juga: Wow! Ini Dia Peternakan Paling Ekstrim Yang Bisa Membahayakan Nyawa

Fakta menunjukkan bahwa mereka yang kreatif memanfaatkan teknologi informasi dan internet bisa produktif dalam kondisi sulit di tengah pandemi Covid-19. 

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X