Wow! Ini Dia Peternakan Paling Ekstrim Yang Bisa Membahayakan Nyawa

JABARNEWS | BANDUNG – Ada sejumlah peternakan paling ekstrim yang bisa membahayakan nyawa pemiliknya. Namun, hal itu dilakukan karena hewan tersebut memiliki daya jual tinggi dan bisa menghasilkan banyak uang.

Beberapa peternakan paling ekstrim ini tentunya menarik untuk kita ulas dalam artikel kalian ini. Namun, kalian sebaiknya tidak mengikutinya karena dapat membahayakan nyawa walaupun hewan tersebut memiliki daya jual tinggi.

Dilansir JabarNews.com dari Channel Youtube @Pengetahuan by EpicVice yang diunggah pada 26 April 2021, berikut beberapa peternakan paling ekstrim yang bisa membahayakan nyawa namun hewan tersebut memiliki daya jual tinggi yakni:

Baca Juga:  Lomba Aquascape Ramaikan Milad Zumrotul Aqobah

Baca Juga: Bupati Sumedang: Pilkades di 89 Desa Harus Aman, Minimal Vaksinasi Dosis Pertama

Baca Juga: Rezeki Bupati Kuningan di Pagi Hari: Saya Terima Tiga Kendaraan, dari Siapa?

Pertama. Ternakan Ular Kobra – Ada beberapa peternakan ular kobra. Sebagaimana kalian ketahui, ular kobra termasuk kedalam salah satu ular paling mematikan di dunia.

Baca Juga: Hoax! Orang Yang Sudah Vaksin Pfizer Lebih Mudah Tertular Covid-19

Baca Juga: Bupati Cianjur: Sejak Kecil Cita-cita Saya Jadi Arsitek, Lulus Sekolah Jurusan Bangunan

Baca Juga:  Sandiaga Uno Pilih Hadiri Workshop daripada Antar Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU

Para peternak ular tersebut rela membahayakan nyawanya hanya untuk memenuhi kebutuhan daging ular tersebut yang dipercaya memiliki khasiat tertentu untuk kesehatan.

Kedua. Ternak Buaya – Pada beberapa negara termasuk Indonesia, ada yang memiliki peternakan buaya. Nah, peternakan ini termasuk kedalam salah satu peternakan paling ekstrim yang bisa membahayakan nyawa.

Namun, sebagaimana kalian ketahui, kulit buaya sendiri bisa menjadi barang-barang mewah seperti tas, sabuk dan masih banyak lainnya yang memiliki daya jual tinggi.

Baca Juga: Hoax! Uni Eropa Akan Menghentikan Vaksin Covid-19

Baca Juga:  Imbas Covid-19, Pabrik Pemasok Sepatu Adidas di Sukabumi Pecat 4.000 Pegawai

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Alokasikan Rp250 Juta untuk Para Atlet PON, Ini Kata Anne Ratna Mustika

Ketiga. Kalajengking – Selain ular dan buaya, ternyata ada juga peternakan kalajengking. Sebagaimana kalian ketahui, kalajengking sendiri memiliki bisa membahayakan nyawa.

Baca Juga: Tingkatkan Nilai Tambah Ekonomi, Kota Sukabumi Dorong Digitalisasi Wisata

Baca Juga: Dua Tahun Buron, Pelaku Pencabulan di Tanjung Balai Tertangkap

Namun dibalik itu, bisa kalajengking sendiri banyak dipergunakan untuk campuran beberapa macam obat. Sekedar informasi, bisa kalajengking sendiri per gramnya dihargai 8.000 dolar Amerika. ***