Jimmi Terpilih Kembali Ketua PPP Cianjur, Ini Janjinya

JABARNEWS | CINAJUR – Sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur terpilih, Jimmi Perkasa Has janji siap menindaklanjuti apa yang menjadi harapan partai ke depan.

Hal tersebut disampaikannya, saat Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX, di Hotel Geno Feruci, Sabtu, 30 Oktober 2021.

“Ya, intinya dengan memaksimalkan pasukan yang ada, PPP akan terus bersinergi,” katanya, kepada insan media.

Baca Juga: Datangi Polisi, Keluarga Rokayah TKW Asal Indramayu yang Sakit di Irak Tuntut Pertanggungjawaban

Baca Juga: Tingkat Kesadaran Masyarakat Serdang Bedagai Ikuti Vaksinasi Covid-19 Cukup Tinggi

Terpilihnya Jimmi Perkasa Has berlangsung sangat cepat hanya butuh waktu 10 menit, setelah laporan pertanggungjawabannya diterima penuh tanpa syarat dan seluruh perserta Muscab IX PPP cianjur menyatakan agar Jimmi Perkasa Has tetap menjadi ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur periode 2021-2026.

Baca Juga:  Gunung Sinabung Terus Menerus Keluarkan Debu Disertai Gempa Tremor

Jimmi menuturkan, melihat hasil sidang dan mereka menerima penuh pertangungjawaban saya tanpa syarat. “Semua menunjuk saya kembali jadi ketua,” ujar Jimmi.

Baca Juga: Ratusan Warga Bojongherang Cianjur Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Keliling

Baca Juga: Pusat Investasi Pemerintah Gandeng Oorange Unpad Bina UMKM Jabar

Artinya, masih ujarnya, mereka punya harapan, sinergitas kita sebagai partai, dan sinergi kita sebagai partai pemenang bupati.

“Artinya harus sinergi antara pemerintah daerah dengan partainya,” ujar Jimmi.

Memasuki Pileg, dan Pilkada pada tahun 2024 nanti, Jimmi menargetkan akan tetapi tidak muluk-muluk, setiap dapil mendapat jatah minimal satu atau dua kursi. Dan, untuk mengejar perolehan kursi di Pileg 2024, pihaknya mengaku sedang mempersiapkan program pemenangan.

“Jelasnya kita sedang mempersiapkan formulasi pemenangan PPP, dengan kondisi saat ini menjadi cambuk bagi kami untuk mengoptimalkan ke daerah-daerah untuk mendapatkan kursi sesuai target kita,” terang Jimmi.

Baca Juga:  Bersatu Lawan Covid-19. Camat Sumber Bagikan APD

Baca Juga: Gus Halim: Warga Tengger Harus Jaga Adat dan Tetap Inovatif

Baca Juga: Agar Makeup Mata Tajam, Lakukan Tips Ini

Namun begitu, masih hal sama diungkapkan Jimmi, di masa pandemi Covid-19 saat ini. Tentunya ada perubahan yang berarti dimana masa pandemi ini ada sedikit kendala dalam sosialisasi. Biasanya bebas bersosialisasi berapapun banyak mengumpulkan orang.

“Kita akan puas jika datang banyak orang. Tapi, sekarang berubah. Jadi sosialisasi juga berubah. Kalau dulu mengumpulkan banyak orang. Sekarang lebih kepada door to door,” jelas Jimmi.

Baca Juga: Yuk Simak Tips Merawat Kulit Pria Pada Usia 40 Tahun

Baca Juga: Agar Bisa Menghindari Gosip Di Kantor, Coba Lakukan Tips Ini

Baca Juga:  SBMPTN Resmi Dibuka, Calon Mahasiswa Wajib Siapkan Syarat Berikut

Ketua PPP Cianjur terpilih secara aklamasi ini menambahkan, meski demikian, pertemuan secara langsung juga dengan para tokoh masyarakat. Dan, bertemu kader masih tetap dilakukan, hanya saja jumlahnya tidak sebanyak saat itu menyesuaikan aturan yang ada di masa pandemi.

“Artinya aspirasi masih tetap bisa masuk, harapan-harapan mereka masih bisa kita tampung, program-program masih bisa berjalan,” tutup Jimmi.

Muscab PPP Kabupaten Cianjur dihadiri Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi, pengurus DPP PPP, Joko Purwanto, pengurus DPW PPP Jabar, Yusuf Fuadz dan Rina Mardiah, Bupati Cianjur Herman Suherman dan Wakil Bupati Cianjur, Tb. Mulyana Syahrudin. Sedangkan Ketua DPW PPP Jabar, Ade Rahmat Yasin berhalangan hadir karena harus menghadiri acara Komperwil NU ke XVIII di Jawa Barat bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Mul)