Sudah Mulai Membusuk, Sesosok Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Cileueur Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Sesosok mayat tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Cileueur, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu 6 November 2021 sore.

Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sudah dikerubungi lalat di wilayah Dusun Bangunsirna, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Penemuan mayat tanpa identitas yang sudah mulai membusuk dan membengkak itu pertama kali diketahui berada di ranting pepohonan pinggir Sungai Cileueur, Ciamis.

Baca Juga:  Pilkades di Dairi Ricuh, Isi Satu Kotak Surat Suara Rusak Berhamburan

Baca Juga: Sapu Bersih 5 Laga Seri Kedua Liga 1, Robert Alberts Liburkan Pemain Persib

Baca Juga: Pulang dari Luar Negeri, Ridwan Kamil Tengah Jalani Karantina Tiga Hari

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Ciamis Memet Hikmat membenarkan adanya temuan mayat oleh warga setempat. BPBD Ciamis menerima laporan penemuan mayat dari warga.

“Setelah ada laporan temuan mayat dari warga, kami langsung ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk melakukan evakuasi mayat tersebut,” katanya kepada wartawan di Ciamis.

Baca Juga:  Yuk Simak! Cara Membersihkan Kolong Mobil Agar Kotoran Terangkat Semua

BPBD Ciamis, kata dia, juga menyiapkan peralatan untuk mengevakuasi mayat tersebut. Kemudian juga melakukan koordinasi dengan petugas Kepolisian dan TNI.

Baca Juga: Nah Lho! Denny Sumargo Dituding Buat Konten Saat Kunjungi Makam Vanessa Angel

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Akui Main Ponsel Sebelum Kecelakaan, Apakah Akan Jadi Tersangka?

Baca Juga:  Lonjakan Pasien Covid-19 Akibat Klaster Liburan, Benarkah?

“Tiba di lokasi kejadian, mayat tersebut kondisinya sudah membusuk,” ujar Memet.

Dia mengaku belum bisa memastikan apakah korban terjatuh atau penyebab lainnya. “Selain itu, juga identitasnya masih belum kami ketahui,” tuturnya.

Setelah melakukan evakuasi, petugas kemudian membawa sosok mayat tanpa busana tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis.***