Bus Kecelakaan Saat Balapan dengan Truk Kontainer, Penumpang Sampai Terpental Keluar

JABARNEWS | SUBANG – Kecelakaan terjadi saat sebuah bus menabrak pembatas jalan di Jalur Pantura, Subang, Jawa Barat, Sabtu 6 November 2021. 

Dalam kecelakaan di Jalur Pantura tersebut, seorang penumpang terpental keluar dari bus yang balapan dengan truk kontainer di Jalur Pantura, Subang.

Meski terpental keluar dari bus, penumpang bernama Salim itu dalam kondisi selamat. Kepalanya mengalami luka parah usai kecelakaan bus menabrak pembatas jalan di Jalur Pantura.

Baca Juga:  Hasil Drawing Piala Duania 2022 Qatar

Baca Juga: Sudah Mulai Membusuk, Sesosok Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Cileueur Ciamis

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Akui Main Ponsel Sebelum Kecelakaan, Apakah Akan Jadi Tersangka?

Korban atas nama Salim diketahui merupakan warga Susukan, Cirebon. Luka serius di bagian kepala membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit di Karawang. 

Kecelakaan tunggal ini bermula ketika sebuah bus melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Ketika memasuki Ciasem, Subang, bus itu saling kejar dengan sebuah truk kontainer. 

Baca Juga:  Penuhilah Kebutuhan Cairan Dalam Tubuh Atau Ini Yang Akan Terjadi

Akhirnya, bus hilang kendali dan menabrak pembatas jalan di Jalur Pantura, Subang. Benturan keras dalam kecelakaan itu membuat Salim yang duduk di dekat pintu belakang terlempar keluar. 

Baca Juga: Sapu Bersih 5 Laga Seri Kedua Liga 1, Robert Alberts Liburkan Pemain Persib

Baca Juga:  Bayi Dibawa 2 Tahun Boleh Mengkonsumsi Makanan Pedas? Ini Kata dr. Nadia Alaydrus

Baca Juga: Nah Lho! Denny Sumargo Dituding Buat Konten Saat Kunjungi Makam Vanessa Angel

Jejen, seorang saksi mata dalam peristiwa kecelakaan itu menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian di Jalur Pantura tersebut.

Usai bus mengalami kecelakaan, para penumpang lainnya dipindahkan ke bus lain. Sementara sopir bus melarikan diri, bus yang dikemudikan lalu diamankan pihak kepolisian.***