BMKG: Sejumlah Kota Besar Tanah Air Diperkirakan Akan Alami Hujan

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar kota besar di Tanah Air akan mengalami hujan ringan pada Minggu siang.

Sejumlah kota besar yang diperkirakan hujan ringan yakni Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Palangkaraya, Samarinda, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Jayapura, Manokwari, Makassar, Manado, dan Padang.

Kota lain yang diperkirakan hujan petir adalah Bandung, Banjarmasin, Jambi, Pangkal Pinang, dan Kupang. Kota yang diperkirakan cerah yakni Banda Aceh.

Baca Juga:  Polres Tanjungbalai Tangkap Dua Pelaku Curanmor Antar Provinsi

Baca Juga: Musisi Anji Kembali: Buat Teman-teman yang Kecewa, Maafkan!

Baca Juga: Dor! Kaki Tersangka Jambret Asal Asahan Ditembak

Kota yang diperkirakan berawan yakni Semarang, Surabaya, Pontianak, Ternate, dan Palembang. Sementara daerah yang diperkirakan cerah berawan yakni Medan, Kendari, Mamuju, Pekanbaru, Tarakan, dan Denpasar.

Baca Juga:  GP Ansor Bantu Korban Banjir Di Subang

Baca Juga: Begini Tandanya Jika Pasangan Kalian Merasa Jenuh dan Ingin Putus

Baca Juga: Jelang Liga 3, Persipo Purwakarta Gelar Laga Uji Coba Lawan Persikasi

Pada malam harinya, sejumlah daerah yang diperkirakan berawan yakni Banda Aceh, Serang, Jakarta Pusat, Gorontalo, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Bandar Lampung, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, Kendari, Padang, Palembang, dan Medan.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Dapat Penghargaan UHC Award alias Universal Health Coverage

Kota yang diperkirakan cerah berawan pada malam harinya yakni Manado, Jayapura, Kupang, Mataram, Tanjung Pinang, Denpasar, dan Banda Aceh. Sementara kota yang diperkirakan hujan petir yakni Bengkulu.

Sementara itu kota yang diperkirakan hujan ringan pada malam harinya yakni Jambi, Bandung, Pontianak, Palangkaraya, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, dan Ternate. ***