• Minggu, 5 Desember 2021

Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama Diwacanakan Diundur, Ini Kata Rais Syuriah PWNU Jabar

- Kamis, 25 November 2021 | 14:09 WIB
Rais Syuriah PWNU Jabar, KH Dr Abun Bunyamin. (Foto: Istimewa)
Rais Syuriah PWNU Jabar, KH Dr Abun Bunyamin. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama di Lampung diwacanakan bakal diundur atau ditunda hingga akhir Januari 2022. Sedianya, muktamar ini bakal digelar pada 23-25 Desember 2021. 

Rais Syuriah PWNU Jabar, KH Dr Abun Bunyamin mendukung terkait wacana penundaan atau pemunduran jadwal muktamar ini sampai akhir Januari 2022 sekaligus bertepatan pada hari lahirnya ke 96 NU. 

"Covid ini memang harus diperhatikan. Kalau tidak menjaga protokol kesehatan apalagi di masa PPKM level 3, kami ingin muktamar nanti sukses tanpa ekses. Dan benar-benar penyelenggara di Lampung sudah siap tak sedang dalam kondisi asal-asalan," katanya saat dihubungi, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Untuk Menurunkan Berat Badan, Jenis Buah Ini Cocok Kalian Konsumsi

Baca Juga: Jarang yang Tahu! Ternyata Ini Manfaat Lain Menggendong Bayi

Berdasarkan informasi dari penyelenggara di Lampung, lanjutnya jika muktamar dilaksanakan pada 23-25 Desember 2021 masih banyak kendala. Apalagi jika sampai mempercepat waktu muktamarnya, sehingga penundaan ini baik demi kemaslahatan bersama.

Baca Juga: Ini Fungsi Kap Mesin Mobil yang Jarang Diketahui

Baca Juga: Terima Kado dari Murid, Tetesan Air Mata Guru Honorer di Serdang Bedagai Iringi Peringatan HGN 2021

"Ya akan lebih baik muktamar ini ditunda sambil melihat aspek kesehatan, kesiapan, kenyamanan, ketenangan, dan kesejukan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X