• Minggu, 5 Desember 2021

Ditagih Bayar Oli Rp40 Ribu, Tukang Kelapa di Bandung Tebaskan Golok ke Leher Pria Mabuk

- Kamis, 25 November 2021 | 22:59 WIB
Tersangka pelaku pembunuhan di Padalarang, Bandung Barat. (Yoy/Jabarnews)
Tersangka pelaku pembunuhan di Padalarang, Bandung Barat. (Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | CIMAHI – Jajaran Polsek Padalarang bersama Satreskrim Polres Cimahi mengungkap kasus pembunuhan sadis di Kabupaten Bandung Barat.

Kasus pembunuhan itu terjadi di Kampung Gantungan, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Selasa 16 November 2021 lalu.

Pembunuhan itu menimpa korban atas nama Agus Ahmad alias Age (45) yang ditemukan mengalami luka tebas senjata tajam di bagian leher.

Baca Juga: UMK 2022 di Kabupaten Bekasi Direkomendasikan Rp5 Juta, Ribuan Buruh Bubarkan Diri

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan menghadirkan pelaku pembunuhan bernama Abi Hamzah alias Dodoy Bin Tatang di Mapolres Cimahi, Kamis 25 November 2021.

Menurut Kapolres Cimahi, kasus pembunuhan di Bandung Barat itu dipicu oleh persoalan utang oli motor senilai Rp40 ribu. Awalnya, pelaku ditagih utang oleh korban.

"Menurut pelaku, dia sudah bayar ke bosnya (korban), tapi yang datang karyawan dari bosnya. Utangnya kurang lebih Rp40 ribu," kata Kapolres Cimahi.

Baca Juga: Bersama IDI, Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar Ingin Desa Sehat dan Sejahtera

Dia menjelaskan, pembunuhan yang diawali penganiayaan itu teejadi pada malam hari, sekitar pukul 19.00. Korban yang merupakan karyawan bos oli itu datang ke warung milik pelaku.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X