Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, Berikut Daerah Yang Berpotensi Hujan

Ilustrasi cuaca hujan. (Foto: pixabay.com)

JABARNEWS | BANDUNG – BMKG merilis prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat tanggal 7 November 2022 sebagai berikut:

Pagi hari: Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. Sumedang, Kab. Cirebon.

Siang hari : Potensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Malam hari : Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Majalengka, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Dini Hari: Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Bekasi, Kab, Karawang, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. Cirebon, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Bandung Barat, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Pangandaran.