Prediksi Akurat RUIBI Soal Pengusungan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

RUIBIN
Juru bicara RUIBI H Fahmi Fazda menjelaskan dukungan pihaknya terhadap pencalonan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

Dalam beberapa hasil survei dari lembara survei, Ganjar masih terlihat unggul. Fahmi berujar kalau akhirnya PDIP pun memilihnya melanjutkan estafeta presiden yang sebelumnya diisi Jokowi.

“Kami sebagai relawan Ganjar yang tergabung di RUIBI dan pakar, tidak kaget akhirnya kekuatan itu akan mengerucut. Pak Ganjar dideklarasikan oleh Ibu Mega,” tuturnya.

Baca Juga:  Drama Cawapres Prabowo, Ganjar dan PDIP, Potensi Untungkan Pasangan Amin?

Terkait pemilihan waktu deklarasi capres oleh PDIP sehari sebelum Idul Fitri 2023, Fahmi mengatakan bahwa hal itu menarik. Sebab, orang-orang yang tengah bermudik kemudian akan menceritakan tentang Ganjar. Itu pula sebagai strategi bagus untuk mensosialisasikan pencalonan Ganjar.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Karawang Jumat 26 Mei 2023 Disini

Selain itu, dirinya juga menanggapi pemilihan waktu deklarasi oleh PDIP, yakni satu hari sebelum hari raya Idulfitri 2023.

“Itu menjadi menarik karena di setiap forum-forum silaturahmi orang mudik dari kota ke desa itu akan membicarakan Pak Ganjar,” ujarnya.

Baca Juga:  Fakta Di Balik Pemasangan Baliho Harun Masiku di Wilayah Jakarta