Presiden Jokowi: Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Lengkapi Struktur Jaringan Jalan di Jabodetabek

Presiden Jokowi
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kunjungan kerja meresmikan operasional Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Kota Depok. Senin (8/1/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Ia menuturkan pula, dengan pengoperasian jalan tol ini akan meberikan banyak pilihan kepada masyarakat, khususnya di kawasan Cibubur, Bogor, dan Tanggerang untuk menjangkau tempat-tempat seperti Bandara Soekarno Hatta dan lain -lain tanpa harus perlu masuk ke dalam kota Jakarta.

“Ini akan memperlancar mobilitas orang, barang, dan logistik yang kita harapkan akan mengurangi kemacetan, dan masyarakat memiliki alternatif dengan menggunakan ruas jalan yang lebih lancar,” ucapnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 15 November 2021: Cancer, Jangan Takut Untuk Meminta Bantuan Orang

Selanjutnya, Bey Machmudin bersama-sama Presiden RI Jokowi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto, Panglima TNI Jenderal Agus Subianto, Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, dan sejumlah pimpinan tinggi lainnya menekan tombol sirine pertanda jalan tol ini resmi dibuka.

Baca Juga:  Jelang PPDB 2023, Mepeling Hadir di Disdik Kota Bandung

Presiden Jokowi pun lanjut menandatangani prasasti peresmian jalan tol yang dioperasikan oleh dua badan usaha jalan tol, yaitu PT. Cinere Serpong Jaya (CSJ) anak usaha dari PT. Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengoperasikan Tol Serpong- Cinere, dan PT. Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) yang mengoperasikan Tol Cinere-Jagorawi. (Red)

Baca Juga:  80 Persen Pembangunan Bukan dari Anggaran APBN, Jokowi Minta Otorita IKN Lincah Cari Sumber Pendanaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News