Datangi Lokasi Longsor Kampung Cipondok Subang, Bey Machmudin Minta Masyarakat Waspada Beraktivitas di Alam

Bey Machmudin
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau lokasi longsor di Kampung Cipondok, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Senin (8/1/2024) (Foto: Foto: Adpim Jabar).

JABARNEWS | SUBANG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mendatangi lokasi longsor di sekitar mata air Cipondok, Kampung Cipondok, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Senin (8/1/2024).

Kepada warga korban bencana, terutama yang kehilangan anggota keluarganya, Bey menyampaikan duka cita mendalam.

Baca Juga:  Terampil Atasi Aduan Warga, Pemkab Bogor Latih Ratusan Admin

“Kami menyampaikan duka cita mendalam bagi korban yang meninggal dunia. Ada dua orang meninggal. Semoga almarhum dan almarhumah diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ujar Bey Machmudin.

Baca Juga:  Pria Asal Simalungun Akui Sudah 4 Kali Curi Motor di Pematangsiantar

Bey berpesan kepada masyarakat agar lebih waspada beraktivitas di alam terbuka. Terlebih saat ini sudah memasuki waktu curah hujan ekstrem.

“Sekali lagi kita memasuki curah hujan yang lebih ekstrem jadi mohon kepada masyarakat jika sudah hujan besar atau sudah ada peringatan awal, dari petugas di lapangan baik itu dari petugas desa, TNI/Polri mohon dipatuhi di lapangan,” bebernya.

Baca Juga:  KPU Subang Tetapkan Sejumlah Lokasi Ini Dilarang untuk Pemasangan APK