Produsen Otomotif Asal Jepang Perkenalkan Mobil Teranyarnya di Kota Bandung

Peluncuran All New Astra Daihatsu Ayla. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Daihatsu berkomitmen terus hadir dan mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda yang ada di berbagai kota besar di indonesia.

Komitmen ini ditunjukkan dengan menyediakan rangkaian program hiburan atraktif kekinian, sekaligus memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu lewat acara bertajuk DAIHATSU URBAN FEST Level Up yang berlangsung di Paskal 23, Kota Bandung, pada 16-19 Maret 2023.

Baca Juga:  Jelang Bulan Ramadan, PKL dan Bazar di Kota Bandung Bakal Ditertibkan

Acara yang berlangsung selama empat hari ini siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan program pembelian yang menarik.

Sebagai wujud usahanya untuk selalu dekat kepada pelanggan dalam menyediakan kendaraan yang cocok sekaligus tetap value for money untuk para keluarga muda, Daihatsu juga melakukan peluncuran regional produk LCGC Hatchback terbarunya, yaitu All New Astra Daihatsu Ayla di Yogyakarta, Bandung, serta menyusul ke berbagai daerah seluruh Indonesia seperti, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Manado mulai dari 13 Maret sampai 5 April 2023.

Baca Juga:  BMKG, Prakiraan Cuaca di Bandung Raya Jumat 24 Maret 2023

All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru yakni berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), sehingga memiliki beragam keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus dengan harga yang tetap value for money.

Baca Juga:  BMKG, Prakiraan Cuaca di Bandung Raya Jumat 17 Maret 2023