Protes Jalan Rusak, Warga Jayakerta Karawang Bikin Meme Kocak

Meme jalan rusak di Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang. (Foto: Facebook Grup Lembur Kuring KP Sawah)

JABARNEWS I KARAWANG – Netizen menyoroti kondisi jalan rusak yang terjadi di Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang. Alhasil, netizen pun menyindir Pemkab Karawang yang terkesan cuek terkait jalan rusak tersebut.

Foto jalan rusak di desa tersebut diedit netizen sebagai meme dan kemudian diunggah di media sosial Facebook. Bahkan, meme jalan rusak tersebut viral dan menuai beragam komentar dari netizen lainnya karena jalan tersebut rusak selama puluhan tahun.

Baca Juga:  Ketua DPRD Soroti Lima Hal Permasalahan di Jabar, Soal Apa?

Ketua Organisasi Muda Mudi Karawang (MMK), Mukhtar mengatakan, meme jalan tersebut merupakan bentuk sindiran kepada Pemkab Karawang karena belum kunjung memperbaikinya.

Baca Juga:  Direktur PMD: Jadikan Jambore sebagai Sarana Menempa SDM Pendamping Desa

“Mungkin itu sebagai bentuk kekecewaan dari warga terhadap pemerintah yang kurang tanggap atas keluhan warganya. Kenapa demikian, karena jalan rusak itu setahu saya sudah puluhan tahun rusak tapi kenapa sampai saat ini belum juga ada diperbaiki, dan apakah jalan rusak itu harus viral dulu baru diperbaiki,” kata Zipe sapaan akrabnya, Jumat (28/04/2023).

Baca Juga:  Balita Berusia 2 Tahun Terlempar dari Helikopter, Jasadnya Belum Ditemukan

Dia pun mengaku, heran terhadap para wakil rakyat ataupun Anggota DPRD khususnya Dapil II itu terkesan diam dan tidak mau mendengarkan aspirasi warganya saat menginginkan perbaikan jalan rusak tersebut.