Pulang Usai Mengaji, Seorang Remaja Putri Di Cimahi Ditikam Pria Misterius

ilustrasi kasus penusukan kakak tusuk adik di Bekasi (foto: istimewa)

JABARNEWS │ CIMAHI – Warga Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, digegerkan dengan aksi penusukan di lingkungan mereka. Korban belakangan diketahui berinisial PS. Remaja putri berusia 12 tahun itu tewas usai ditikam pria misterius usai pulang mengaji.

Baca Juga:  Omicron Terdeteksi di Cimahi, Ngatiyana: Puncaknya Diprediksi Februari Maret

Peristiwa yang menimpa remaja kelas 6 SD ini terjadi pada Rabu (19/10/2022) malam. Lokasi kejadian tak jauh dari rumah korban, tepatnya di Jalan Mukodar RT 04 RW 07 Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Baca Juga:  Pemuda di Cimahi Tikam Temannya Karena Ditagih Utang, Polisi: Pelaku Terancam 12 Tahun Bui

Pihak keluarga menyebut, aksi penusukan korban sempat terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Saat itu terlihat korban berjalan bersama beberapa temannya. Mereka baru saja mengaji.

Namun saat tiba di persimpangan, korban terlihat berpisah. Tak berapa lama, melintas seorang pria mengendarai sepeda motor dan berhenti di persimpangan.

Baca Juga:  Fakta di Balik Teror Ular di Pemukiman Warga Kota Cimahi

Pelaku kemudian menghampiri korban dan tanpa basa-basi menusukan benda tajam ke bagian punggung korban. Kemudian pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban begitu saja.