Purwakarta Diguyur Hujan Disertai Angin, Polisi Ingatkan Masyarakat Waspadai Ini

Polres Purwakarta
Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Purwakarta saat melakukan pengaturan lalulintas. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masyarakat Kabupaten Purwakarta harus ekstra waspada. Karena curah hujan yang cukup tinggi yang mengguyur dan angin kencang melanda Kabupaten Purwakarta.

Untuk itu, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo mengimbau masyarakat terutama pengendara untuk tetap berhati-hati dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

Baca Juga:  Soal Politik Dua Kaki, Dedi Mulyadi Sebut Antara Penderita Hernia, Pengantin Sunat dan Pelanggan Ojeg

“Dalam musim penghujan seperti saat ini, masyarakat harus selalu berhati-hati apabila berkendara dan selalu mempersiapkan jas hujan bagi pengendara motor,” ucap Warjo, pada Senin, 27 Februari 2023.

Baca Juga:  Otobursa Tumple Blek 2019 Hadirkan Zona Militer

Apabila cuaca sudah mulai hujan lebat, Warjo mengimbau, agar pengendara lebih baik menepi dulu di tempat yang dirasa aman, daripada melanjutkan perjalanan.

“Kalau hujan lebat apalagi disertai angin kencang, agar masyarakat lebih berhati hati berkendara terutama di jalan yang banyak pohon rindang dan selalu tetap waspada. Lebih baik berteduh di tempat yang aman terlebih dahulu,” ucap pria yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  Baru Juga Nikah, Seorang Pria di Ciamis Tega Aniaya Anak Tirinya