Rafly Phenomboy Atlet Muaythai Asal Purwakarta Raih Kemenangan di Makassar Fight

Phenom Muaythai Purwakarta
Rafly Phenomboy Atlet Muaythai Asal Purwakarta Raih Kemenangan di Makassar Fight. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rafly Phenomboy Shakur Muaythai Fighter Professional pertama dan termuda kebanggaan Purwakarta, kembali meraih kemenangan di Makassar Fight pada Minggu (15/10/2023) lalu.

Kemenangan tersebut diraih lewat TKO di Rounde 2 yang baru berlangsung 20 detik, dengan serangan Jumping Elbow yang mengenai pelipis lawannya di Kelas Welter 66,6 KG yaitu Jagad Sumampouw dari Manado, dan pertandingan terpaksa dihentikan karena luka cut elbow yang melebar.

Baca Juga:  Rahayatie Gagas Program Jaksa Masuk Sekolah

Di bulan Juli lalu, Rafly telah memenangkan Debut Tarung Muaythai Professionalnya, dan Team dari Phenom Muaythai Purwakarta terus berusaha mempersiapkan yang terbaik di Up kelas Welter di Muaythai Pro.

“Kami Team, akan terus mencoba berusaha memaximalkan segalanya, kita bangga walau kita berasal dari Purwakarta, tapi kita bisa mengukir nama di kancah professional Indonesia. Kedepannya, Team akan terus berusaha mempersiapkan yang terbaik, karena Line Up kelas Welter Di Muaythai Pro ini cukup bergengsi dan persaingannya sangat ketat, apalagi kedepan mulai diranking atau diberi peringkat setiap Divisi kelas nya,” kata Manager Phenom Muaythai Purwakarta Aisyah dalam keterangan yang diterima, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga:  Perangi Narkotika, Polres Purwakarta Bangun Posko Kampung Bebas dari Narkoba

Diluar dugaan, yang harusnya perhatian datang dari pihak terkait atau komite Olahraga di Kabupaten Purwakarta, akan tetapi dukungan datang dari kawan-kawan UMKM sebagai Co Sponsor Team Phenom Muaythai Purwakarta.

Baca Juga:  Sepeda Listrik Menjamur, Satlantas Polres Purwakarta Lakukan Ini