Raih Opini WTP Dua Tahun Berturut-turut, Bukti Tata Kelola Keuangan di Tangan Hengki Bersih

Pemkab Bandung Barat raih WYP. (Foto: Istimewa)

Tata kelola keuangan di Pemkab Bandung Barat tidak selamanya mulus, badai korupsi yang menyeret petinggi Pemkab Bandung Barat sempat menerjang pada tahun anggaran 2020 lalu.

Saat itu roda pemerintahan diambil alih oleh Hengki sebagai Pelaksana Tugas Bupati. Langkah pertama yang ia lakukan yakni mengambil langkah tegas dengan menata ulang tata kelola keuangan pada tahun anggaran 2021.

Baca Juga:  Cegah Penularan Covid-19, Herman Suherman Minta Warganya Tak Pergi ke Luar Kota saat Libur Nataru

Alhasil Pemkab Bandung Barat bisa membuktikan tata kelola keuangan tahun anggaran 2021 bisa dinyatakan bersih dengan dibuktikan raihan opini WTP yang ia dapatkan.

Baca Juga:  Jelang Akhir Masa Jabatan, Hengki Kurniawan Diberi Kenang-kenangan Oleh MUI Bandung Barat

“Ini raihan opini WTP yang kedua secara berturut-turut selama saya menjabat. Alhamdulillah Pemkab Bandung Barat bekerja secara profesional, bekerja keras serta saling bersinergi. Saya rasa kalau kita tidak kompak tentu tidak akan mendapatkan prestasi seperti hari ini,” ungkap Hengki.

Baca Juga:  Dalam Rangka Hari Jadi Bandung Barat ke-16, Bupati Hengky Kurniawan Ajak Masyarakat Lakukan Ini

Raihan opini WTP ini sekaligus menjadi kado bagi Bandung Barat yang memasuki usia remaja. Dengan raihan ini, Pemkab Bandung Barat semakin beranjak dewasa dengan tata kelola keuangan yang bersih dari KKN.