Ratusan Karangan Bunga di Mapolres Purwakarta Warnai Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

Karangan Bunga
Ratusan Karangan Bunga ucapan Hari Bhayangkara Ke-77 berjejer rapi di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan Karangan Bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-77 banjiri halaman Mapolres Purwakarta, bahkan hingga tumpah ke jalan raya.

Deretan karangan bunga yang berjejer rapi itu dipesan oleh berbagai instansi pemerintah, BUMN/BUMD, dan organisaai profesi, kepemudaan serta Ormas yang ada di Kabupaten Purwakarta berjejer rapih di depan markas polisi yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Soal Penyegelan Tempat Beribadah Tak Berizin Oleh Pemkab Purwakarta, Begini Tanggapan Kapolres

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk seluruh dinas dan intansi pemerintahan yang begitu antusias, menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke 77 ini.

Baca Juga:  Bakesbangpol Jabar Siap Basmi NII Panji Gumilang hingga Tuntas

“Alhamdulillah kami ucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta, termasuk dari dinas dan intansi terkait, atas ucapan dan doa di Hari Bhayangkara ke 77 ini,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, saat ditemui di sela-sela kesibukannya, pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Baca Juga:  Banjir Rendam Tiga Kampung di Ciawi Kabupaten Tasikmalaya

Kapolres mengatakan, banyaknya kiriman karangan bunga ke Mapolres dan seluruh jajaran Polsek serta sepanduk yang terpasang hapir di seluruh Kabupaten Purwakarta ini sebagai bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, dengan berbagai pihak.