Ratusan Karangan Bunga di Mapolres Purwakarta Warnai Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

Karangan Bunga
Ratusan Karangan Bunga ucapan Hari Bhayangkara Ke-77 berjejer rapi di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Ini bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, antara Polri dengan masyarakat, dan dinas intansi, serta Forkopimda. Melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polres Purwakarta masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi, masyarakat betul- betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan,” ucap Edwar sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Hendak Memancing, Warga Bandung Barat Tewas Tenggelam di Danau Cirata

Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Purwakarta, akan dapat memotivasi pihak kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat.

“Doa dan ucapan di Hari Bhayangkara Ke-77 ini, sebagai penyemangat Kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Purwakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak, telah ikut menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 77,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Kadernya Terlibat Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Ketua DPC PDIP Purwakarta

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta, Noman Nugarha, mengatakan melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada pada Pihak Polres Purwakarta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga:  Forkopimda Kabupaten Purwakarta Tinjau Longsor di Desa Sukajadi

“Dengan banyaknya pemberian ucapan tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat Purwakarta betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan,” ungkap Norman.