Ratusan Karangan Bunga Hiasi Mapolres

JABARNEWS | PURWAKARTA –  Ratusan karangan bunga ucapan selamat dan sukses bagi Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi dan mantan Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyah dan mantan Kapolres Purwakarta,  AKBP Dedy Tabrani yang kini menjabat Pamen Korps Brimob Mabes Polri, memenuhi halaman Mapolres Purwakarta, Senin (2/4/2018).

Baca Juga:  TOF 2017 di Kota Tasikmalaya Membawa Berkah Bagi Pengrajin Payung Geulis

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas serah terima jabatan Kapolres Purwakarta itu datang dari berbagai kalangan, bahkan dari Muspika hingga Muspida. Bahkan, ada dari luar Kabupaten Purwakarta yang berjajar rapih di halaman utama maupun pintu masuk Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Kampanye di Subang, PKS Komitmen Lestarikan Kesenian di Jawa Barat

Sesuai agenda hari ini, Polres Purwakarta akan menggelar upacara pisah sambut dan farawell menyambut kedatangan Kapolres Purwakarta .

“Hari ini, kami menggelar upacara pisah sambut Kapolres Purwakarta dilanjutkan dengan acara farawell,” ujar Kasubag Humas Polres Purwakarta, AKP RR. Rafeeqa Fa, Senin (2/4/2018).

Rafeeqa menyebutkan, AKBP Dedy Tabrani, akan menempati jabatan baru sebagai Pamen Korps Brimob Mabes Polri. Sementara untuk Kapolres Purwakarta akan dijabat AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022

Hadir dalam acara itu pejabat utama di lingkungan Polres Purwakarta , para Kapolsek, Muspida, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat