Ratusan Polisi dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Waduk Jatiluhur Purwakarta

Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan bersama anggota dan masyarakat saat bersih-bersih di Waduk Jatiluhur. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan personel polisi dari Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat membersihkan sampah di sekitar objek wisata Waduk Jatiluhur, Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 13 Juli 2023.

Dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, ratusan anggota Polres Purwakarta bersama masyarakat membersihkan sampah.

Baca Juga:  Polsek Dapat Tambahan Kendaraan Dinas

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Aksi kemanusiaan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap lingkungan dan juga kesehatan masyarakat khususnya yang berada di sekitar lokasi Waduk Jatiluhur. Dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan,” ungkap pria yang akrab disapa Mega itu, saat ditemui usai kegiatan bersih-bersih sampah di Waduk Jatiluhur.

Baca Juga:  Beredar Video Viral Aksi Begal di Purwakarta, Begini Penjelasan Polisi

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini sebagai kepedulian terhadap ekosistem dan menjadikan objek wisata kembangan Kabupaten Purwakarta ini terlihat indah serta bersih tanpa sampah. Pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan.

Baca Juga:  Informasi Buka Puasa Ramadan Hari ke-8 Untuk Kota Bandung