Menggemaskan, Sambut Malam Tahun Baru Ala Google Doodle

JABARNEWS | BANDUNG – Google turut merayakan malam pergantian tahun baru 2020 menuju tahun 2020 lewat doodle. dalam tampilan awal pencarian, Google kali ini mendesain jam berbentuk rumah burung yang menggemaskan, Kamis (31/12/2020).

Desain jam berbentuk rumah burung kuno dengan tulisan tahun 2020, doodle juga memunculkan kata “Google” yang didekorasi dengan lampu warna-warni senada dengan warna icon Google, yaitu biru, kuning, merah, dan hijau.

Baca Juga:  Soal Lelang Proyek, Kadis PUPR Serdang Bedagai Bantah Terlibat dengan Kontraktor Nakal

“Ini adalah tahun yang luar biasa, tetapi jam 2020 terus berdetak. Hitung mundur dimulai sekarang dan ketika jam berdentang tengah malam, tahun baru akan melebarkan sayapnya! Selamat malam Tahun Baru!” tulis Google dalam laman resmi Google doodle.

Baca Juga:  Jika Terpilih Jadi Bupati, Padil Akan Lengkapi Sarana Olahraga di Purwakarta

Tak hanya melalui doodle di halaman awal pencarian, Google juga menambahkan sedikit sentuhan ekstra untuk merayakan malam tahun baru dengan taburan confetti virtual di halaman pencariannya.

Jika kamu mengetik “New year’s eve” pada kolom pencarian Google, itu akan menampilkan ikon berbentuk kerucut animasi berwarna biru di sisi kanan pada panel pengetahuan.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Gelar Kampanye Keselamatan Untuk Kemanusiaan

Kamu dapat mengklik ikon kerucut tersebut dan confetti warna-warni akan bertaburan menghiasi laman pencarian pengguna.

Google doodle malam tahun baru ini muncul di seluruh negara, tak hanya Indonesia. Kamu dapat mengklik doodle di halaman awal pencarian dan menemukan berbagai berita atau artikel mengenai malam tahun baru.