Ratusan Santri Geruduk Polres Ciamis Tengah Malam, Minta Polisi Usut Kasus Pencabulan Sesama Jenis

Tokoh Ulama Ciamis KH. Wawan Abdul Malik Marwan bersama ratusan santri saat melakukan dialog dengan Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo, di depan Mako Polres Ciamis, Rabu (25/05/2022) dini hari. (Foto: HR-Online/Istimewa).

“Tadi kami bersama aparat kepolisian mendatangi beberapa hotel. Ternyata masih ditemukan pasangan bukan muhrim menginap di hotel sekitaran kota Ciamis. Untuk itu kami meminta kepada aparat dan pemerintah agar gencar melakukan razia untuk mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  Tiga Kelebihan Jika Menggunakan Desain Dapur Dengan Kompor Standing

Sementara itu, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo, saat berdialog dengan ratusan santri, menjamin pihaknya akan mengusut tuntas kasus pencabulan sesama jenis tersebut. Dia pun mengatakan pihaknya siap untuk menindak segala bentuk penyakit masyarakat.

Baca Juga:  Inilah 100 Perguruan Tinggi Non-Vokasi dengan Ranking Tertinggi di Indonesia

“Pada prinsipnya kita memiliki visi yang sama, yaitu memiliki komitmen agar Ciamis bersih dari segala bentuk penyakit masyarakat. Sementara aspirasi yang tadi disampaikan nanti akan kami kawal dan bantu. Termasuk penanganan kasus pencabulan sesama jenis saya jamin akan diusut tuntas hingga kami limpahkan ke pengadilan,” tandas Tony. (Red)

Baca Juga:  Perang Sarung Pecah di Banjarsari Ciamis, Warga Resah!