Rayakan Idul Adha 1444 Hijriah, KCD Wilayah IV Disdik Jabar Lakukan Kegiatan Kurban

Kasubag TU di KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Riesye Silvana saat memberikan daging kurban kepada warga. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 Hijrah, Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat menggelar kegiatan kurban dengan menyembelih satu ekor sapi, pada Jumat, 30 Juni 2023.

Kepala KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Budi Hermawan menjelaskan bahwa Satu ekor sapi yang dipotong merupakan kurban dari beberapa pegawai di KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Baca Juga:  Lima Fitur Keamanan Yang Harus Ada Di Mobil Anda

“Ini merupakan inisiatif positif dari Ibu Riesye Silvana, Kasubag TU yang mengajak 6 orang lainnya untuk bersama-sama berkurban di KCD KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat. Tentunya ini hal yang sangat positif dan tentunya saya sangat mendukung,” ucap Budi, saat ditemui di KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, pada Jumat, 30 Juni 2023.

Baca Juga:  Potensi Gangguan Keamanan saat Pemilu 2024 Meningkat, Ridwan Kamil Ingin Polisi RW Lakukan Ini

Ia menambahkan dari 1 ekor sapi yang disembelih tersebut dagingnya dibagikan kepada seluruh pegawai dan staf serta masyarakat sekitar kantor KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Baca Juga:  Ratusan Petugas Diterjunkan untuk Cek Kesehatan Hewan Kurban di Karawang

“Daging qurban ini kami bagikan kepada seluruh pegawai dan masyarakat sekitar. Ini akan menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat,” ucap Budi.