Remaja di Bekasi Diduga Jadi Korban Penganiayaan Oknum Polisi

Ilustrasi kasus penganiayaan remaja di Bekasi
Ilustrasi kasus penganiayaan oleh oknum TNI di Boyolali. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BEKASI – Seorang remaja berusia 20 tahun di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diduga menjadi korban penganiayaan oknum polisi pada Sabtu (20/5/2023).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Fikri, warga Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Atas kejadian ini, pihak keluarga langsung melaporkan pelaku ke Polres Metro Bekasi.

Baca Juga:  Kasus Keabsahan Ijazah Oknum Kades Blok 10 Sergai Belum Jelas

Melalui kuasa hukumnya, pihak keluarga menyebut kejadian berawal saat Fikri diminta salah seorang keluarganya untuk membeli nasi uduk. Namun di tengah perjalanan, ia dikagetkan dengan kerumunan massa. Karena merasa penasaran, Fikri pun berusaha menghampiri kerumunan tersebut.

Baca Juga:  Pesta Sabu di Hotel, Dua Pria Asal Simalungun Ditangkap Polisi

Namun di luar dugaan, Fikri tiba-tiba ditarik oleh seseorang berpakaian seragam polisi. Tak hanya itu, di lokasi itu Fikri pun dianiaya hingga babak belur oleh orang berpakaian seragam polisi tersebut.

Baca Juga:  Kesaksian Ketua RT Terkait Kasus Penembakan Seorang Pria di Bekasi

“Nahasnya, oknum kepolisian itu langsung menarik dan memukuli korban hingga membabibuta seolah Fikri ini juga sebagai salah satu dari oknum gangster,” ungkap kuasa hukum keluarga korban, Griffinly Mewoh kepada awak media.