Resmi Ditetapkan! Tiga Nama Ini Siap Bersaing di Pemilihan Ketua HIPMI Jabar

HIPMI Jabar
Ketiga calon Ketua HIPMI Jabar. (Foto: Istimewa).

“Jujur tidak mudah mengemban amanah tugas besar ini bersama Saudara-Saudari kami dalam Kepanitiaan MUSDA saat ini, banyak hal yang kami pertimbangkan, juga hambatan dan tantangan dalam perjalanan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kami selama ini,” jelasnya.

Yogi mengajak seluruh Stakeholders untuk dapat bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat hingga akhir nanti.

Baca Juga:  Puluhan Kontraktor Pembangunan Rumah Korban Gempa Dipolisikan, Ini Kata Bupati Cianjur

“Dengan niat baik mari kita bersama-sama mensukseskan MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat hingga akhir nanti. Semoga terpilih Pemimpin dari para Kader terbaik HIPMI Jawa Barat untuk melanjutkan estafet Organisasi BPD HIPMI Jawa Barat yang Insya Allah makin hebat, luar biasa, dan berkah untuk semua. Kami mohon doa dan dukungan dari semuanya ya,” tutup Yogi.

Baca Juga:  Polres Sumedang Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat Surya Batara Kartika menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada seluruh Panitia MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat.

“Kami sampaikan apresiasi tertinggi dan dukungan kepada seluruh Panitia MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat. Dengan semangat juang tinggi dan kebersamaan Alhamdulillah Kawan-kawan Panitia MUSDA telah dapat menunaikan tugas dan tanggungjawabnya hingga saat ini. Harapan kami untuk MUSDA dapat berjalan lancar dan sukses hingga akhir nanti, juga dapat terpilih Pemimpin terbaik untuk HIPMI Jawa Barat ke depannya. Mohon dukungan dari semua pihak dan terima kasih.” ucap Surya.

Baca Juga:  Karang Taruna Award 2019, Indramayu Raih Dua Penghargaan