Ridwan Kamil Bertemu Pengamen yang Tolong Korban Kecelakaan di Cibubur, Pengakuannya Bikin Miris

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengunjungi pengamen berkostum Ironman, Kurwanto, yang menyelamatkan korban kecelakaan di Cibubur beberapa waktu lalu. (Foto: JQR).

JABARNEWAS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi pengamen berkostum Ironman, Kurwanto, yang menyelamatkan korban kecelakaan di Cibubur beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Ridwan Kamil berialog dengan Kurwanto. Selain itu, dia pun menyemangati sekaligus memberikan bantuan kepada Kurwanto karena sudah bergerak cepat menyelamatkan korban kecelakaan.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Berlebaran Idul Fitri Bersama Anak Yatim & Masyarakat

“Warga sibuk maen hape, bukannya menolong. Itulah yang jadi kesaksian Ironman asal Cirebon, Kurwanto, saat kejadian tabrakan maut di perbatasan Cibubur Bekasi,” tulis Ridwan Kamil di akun instagram pribadinya.

Baca Juga:  Tingkatkan Pendapatan Daerah Dari Pajak, Anne Ratna Mustika Sampaikan Pesan Ini

“Akhirnya, dia dengan kekuatan yang tidak Ironman bersama seorang pekerja, menolong korban yang masih hidup namun terhimpit motor ringsek,” tambahnya.

Baca Juga:  Respons Kebijakan Belajar Tatap Muka, Oded M Danial: Kita Harus Kaji

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada Kurwanto yang sigap menolong korban kecelakaan. Dia pun menyebut Kurwanto sebagai The Real Ironman asal Cirebon.