Ridwan Kamil Ingin CAP Jabar dan Pasar Senja Buat Produk Terbaik Kelas Dunia

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat membuka Curated Amazing Product Jawa Barat 2022 dan Pasar Senin dan Jajanan di Gedung Amphiteater Universitas Pendidikan Indonesia, Kota Bandung, Selasa (4/10/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menginginkan Curated Amazing Product (CAP) Jabar 2022 dan Pasar Senin dan Jajanan (Pasar Senja) bisa membuat produk terbaik kelas dunia.

Ridwan Kamil mengatakan, CAP Jabar hadir sebagai wadah kurasi ekonomi kreatif unggulan, juga sebagai bentuk inovasi dalam pengembangan kualitas ide yang mampu menghasilkan sebuah produk bernilai tinggi.

Baca Juga:  Nekat Langgar Ketertiban di Kota Bandung? Siap-Siap Viral dan Ditindak!

Hasil akhir yang diharapkan yakni produk/ karya yang telah tercipta mampu menjadi keunggulan dengan kualitas dan nilai tinggi untuk Provinsi Jabar. Adapun kategori yang dikurasi dalam ajang ini meliputi Kategori Lagu, Poster, dan Kemasan.

Baca Juga:  Kata Pemkot Tasikmalaya Menyoal Kendaraan Dinas Mobil Listrik: Intruksi Ridwan Kamil Sangat Ditunggu

“Inovasi mesti terus ditingkatkan, salah satunya kita ingin bikin klasifikasi produk terbaik kelas dunia lewat CAP Jabar,” kata Ridwan Kamil di Gedung Amphiteater Universitas Pendidikan Indonesia, Kota Bandung, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Kejati Jabar Tingkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri

“Nanti dengan percaya diri bisa kita jadikan kebanggaan ke seluruh dunia,” tambahnya.