Ridwan Kamil Ingin CAP Jabar dan Pasar Senja Buat Produk Terbaik Kelas Dunia

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat membuka Curated Amazing Product Jawa Barat 2022 dan Pasar Senin dan Jajanan di Gedung Amphiteater Universitas Pendidikan Indonesia, Kota Bandung, Selasa (4/10/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menginginkan Curated Amazing Product (CAP) Jabar 2022 dan Pasar Senin dan Jajanan (Pasar Senja) bisa membuat produk terbaik kelas dunia.

Ridwan Kamil mengatakan, CAP Jabar hadir sebagai wadah kurasi ekonomi kreatif unggulan, juga sebagai bentuk inovasi dalam pengembangan kualitas ide yang mampu menghasilkan sebuah produk bernilai tinggi.

Baca Juga:  Dibonceng Kekasih, Perempuan Asal Serdang Bedagai Tewas Ditabrak Truk

Hasil akhir yang diharapkan yakni produk/ karya yang telah tercipta mampu menjadi keunggulan dengan kualitas dan nilai tinggi untuk Provinsi Jabar. Adapun kategori yang dikurasi dalam ajang ini meliputi Kategori Lagu, Poster, dan Kemasan.

Baca Juga:  Akhirnya, Satpol PP Tertibkan Reklame Ilegal di Kota Bandung

“Inovasi mesti terus ditingkatkan, salah satunya kita ingin bikin klasifikasi produk terbaik kelas dunia lewat CAP Jabar,” kata Ridwan Kamil di Gedung Amphiteater Universitas Pendidikan Indonesia, Kota Bandung, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga:  Jelang Operasional Komersial Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Bey Machmudin akan Gandeng UMKM

“Nanti dengan percaya diri bisa kita jadikan kebanggaan ke seluruh dunia,” tambahnya.