Ridwan Kamil Komitmen Lahirkan Generasi Qur’ani, Ini Tujuannya

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri acara puncak Milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Jabar ke-45 di SOR Volley Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan bahwa Pemda Provinsi Jabar berkomitmen melahirkan generasi Qur’ani.

Menurut Ridwan Kamil, salah satu upaya yang dilakukannya yakni dengan menggagas program Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Bakal Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Pelosok Jabar

“Jadi nanti generasi kita itu generasi penghafal Al-Qur’an, tapi ada yang menjadi dokter, gubernur hebat, rektor hebat, DPR hebat, yang memenuhi harapan kita semua,” kata Ridwan Kamil dalam keterangan yang diterima, Senin (26/9/2022).

Baca Juga:  Sejumlah Perusahaan Di Cianjur Keluhkan Adanya Pungli

Sebelumnya, dalam kegiatan Milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Jabar ke-45, Ridwan Kamil menyatakan bahwa BKPRMI Jabar untuk terus berdakwah dan memajukan generasi muda menjadi generasi Islami yang modern.

Baca Juga:  IPC Cirebon Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sungai Cipadu

“Saya membina Dewan Masjid Indonesia (DMI) sebagai pengurus DKM, membina juga BKPRMI sekarang membantu menyiapkan generasi-generasi Qur’ani,” ucapnya.