Ridwan Kamil Komitmen Lahirkan Generasi Qur’ani, Ini Tujuannya

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri acara puncak Milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Jabar ke-45 di SOR Volley Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan bahwa Pemda Provinsi Jabar berkomitmen melahirkan generasi Qur’ani.

Menurut Ridwan Kamil, salah satu upaya yang dilakukannya yakni dengan menggagas program Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha).

Baca Juga:  Makam Eril Diserbu Peziarah, Polisi Berlakukan Pembatasan Waktu

“Jadi nanti generasi kita itu generasi penghafal Al-Qur’an, tapi ada yang menjadi dokter, gubernur hebat, rektor hebat, DPR hebat, yang memenuhi harapan kita semua,” kata Ridwan Kamil dalam keterangan yang diterima, Senin (26/9/2022).

Baca Juga:  Siswa Di Tegal Jawa Tengah Gunakan Fingerprint Untuk Absensi, Apa Kabar Sekolah Di Jawa Barat?

Sebelumnya, dalam kegiatan Milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Jabar ke-45, Ridwan Kamil menyatakan bahwa BKPRMI Jabar untuk terus berdakwah dan memajukan generasi muda menjadi generasi Islami yang modern.

Baca Juga:  Soal Pembangunan Lima Danau Pengendali Banjir di Kabupaten Bandung, Ridwan Kamil Bilang Begini

“Saya membina Dewan Masjid Indonesia (DMI) sebagai pengurus DKM, membina juga BKPRMI sekarang membantu menyiapkan generasi-generasi Qur’ani,” ucapnya.