Ridwan Kamil Minta Pemuda di Bandung Barat Ramaikan Situ Ciburuy dengan Kegiatan Positif

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan sambutan pada acara peringatan HUT ke-77 RI kolaborasi dengan DPD KNPI Jabar dan Bapora PP Jabar, di Situ Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (20/8/2022) (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menitipkan agar wajah baru destinasi wisata Situ Ciburuy terus diramaikan dengan kegiatan positif.

“Saya titip kepada para pemuda, tempat ini terus diramaikan dengan kegiatan-kegiatan yang luar biasa, termasuk tema kebangsaan,” kata Ridwan Kamil saat menghadiri acara Peringatan HUT ke-77 RI Tahun 2022 di objek wisata Situ Ciburuy, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga:  Jasa Raharja Pastikan Ahli Waris Korban Kecelakaan di Cirebon Terima Santunan, Segini Totalnya

“Tolong segera di on kan lagi dengan tempat-tempat yang lebih variatif,” tambahnya.

Selain itu, Ridwan Kamil juga berpesan kepada para pemuda agar kegiatan ini menjadi budaya baru sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia umumnya, dan Jabar khususnya yang memberi inspirasi kepada generasi penerus.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Warga Jangan Panik Soal Hepatitis Akut, Sejumlah Antisipasi Telah Disiapkan

“Jadikan ini sebuah budaya baru sebagai kecintaan pemuda dalam memberikan inspirasi dan contoh sebagai kakak kepada adik-adiknya,” tuturnya.