Ridwan Kamil Sebut Pembangunan Underpass Dewi Sartika Depok Bisa Atasi Kemacetan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat peletakan batu pertama underpass Jalan Dewi Sartika, Kota Depok, Senin (14/2/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | DEPOK – Gubernur Jawa Barat RIdwan Kamil mengatakan bahawa pembangunan simpang jalan tidak sebidang atau underpass Jalan Dewi Sartika, Kota Depok bisa menyelesaikan masalah kemacetan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Bahas Masalah Kesehatan dengan Dubes Denmark, 46 Puskesmas Dipilih Jadi Pelayanan Penyakit Diabetes

Ridwan Kamil mengatakan, Dengan underpass ini, kendaraan tidak perlu bermacet-macetan menunggu kereta lewat karena dialihkan menuju ke bawah lewat terowongan.

Seperti diketahui, pembangunan Underpass Dewi Sartika Depok resmi dimulai pada Senin (14/2/2022) kemarin.

Baca Juga:  PMII Komisariat UPI Sumedang Selenggarakan Pergerakan Literasi

“Alhamdulillah saya kembali ke sini membawa kabar baik. Mohon dimonitor insyaallah ini menjadi jawaban untuk aspirasi yang sering kami dengarkan terkait beberapa titik kemacetan di titik itu,” kata Ridwan Kamil dalam keterangannya, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Masyarakat Jangan Terlalu Khawatir Soal Omicron, Kenapa?

Ridwan Kamil mengungkapkan, upaya pengurangan kemacetan lewat underpass juga akan membuat produktivitas masyarakat meningkat.