Rumah Penyanyi Cantik Yuni Shara Kebanjiran

JABARNEWS | JAKARTA – Penyanyi cantik Yuni Shara menjadi korban banjir yang terjadi pada Rabu, 1 Januari 2020. Pada hari pertama di tahun baru 2020, rumah Yuni Shara yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan kebanjiran setinggi pergelangan kaki.

“Welcome 2020,” tulis Yuni Shara menyambut tahun baru sekaligus banjir di rumahnya.

Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa petang, 31 Desember 2019 sampai Rabu pagi, 1 Januari 2020 telah menggenangi sejumlah tempat dan membuat aktivitas masyarakat lumpuh.

Baca Juga:  Penyakit Melasma Pada Kulit Wajah Bisa Hilang Nggak Sih? Ini Kata dr. Nadia Alaydrus

Melalui Instagram, Yuni Shara menunjukkan kondisi pekarangan rumahnya yang terendam banjir sampai masuk ke segala ruangan di rumah. Berbagai perabot rumah tangga yang ada di lantai dinaikkan ke tempat yang lebih tinggi.

Seolah tak cukup dengan air yang menggenang di dalam rumah, Yuni Shara terkejut karena listrik padam.

Baca Juga:  Imron Sebut Validasi Data Jadi Permasalahan Kemiskinan di Kabupaten Cirebon

“What a life, sekarang mati lampu,” tulis dia.

Pemadaman listrik dilakukan PLN di sejumlah kawasan yang kebanjiran untuk menghindari hubungan arus pendek yang membahayakan.

Yuni Shara mendapat semangat dari sejumlah rekan artis dan masyarakat. Atas semua atensi itu, dia mengucapkan terima kasih dan semua ini membuat dia belajar untuk tetap semangat menjalani hidup.

Selain soal banjir, penampilan Yuni Shara juga menjadi perhatian netizen. Dengan rambut pendek bergelombang, kaos biru garis-garis horizontal putih, jeans model hot pants, dan sepatu boot kece, Yuni Shara tampak kece meski kebanjiran.

Baca Juga:  Dinkes Jabar Sebut Penyakit Coronavirus Telah Masuk ke Indonesia

Menanggapi pujian akan penampilannya, Yuni Shara mengatakan sejatinya semua itu tertolong dari sepatu boot yang dikenakannya. “Ini juga enggak keruan. Kebetulan punya sepatu buat banjir jadi kayak gaya,” tulisnya. (Red)