Saat Lantik Tiga Pimpinan OPD, Ini Penegasan Bupati Subang

JABARNEWS | SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat, melantik tiga pimpinan tinggi pratama dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (22/1/2019)

Adapun ketiga Kepala Organisasi Perangkat Daerah tersebut yaitu H.Syawal menjadi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Tatang Supriatna menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, dan H. Hidayat menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Baca Juga:  Masyarakat di Bogor Diminta Waspadai Peredaran Uang Palsu Jelang Lebaran

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Subang Nomor 821. 2/87/BKPSDM Tgl 22 Januari 2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Bus Maut Rombongan Wisatawan Tewaskan Delapan Penumpang

Dalam sambutannya, Bupati Ruhimat menerangkan, pelantikan tersebut telah melalui beberapa proses. Sehingga sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“Pelantikan ini juga merupakan bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja ASN. Sehingga meningkatkan kinerja, serta menjaga kesinambungan,” katanya

Baca Juga:  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Purwakarta Diumumkan Besok

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Asda III, H. Saad B. Abdulghani, Asda I Bambang Suhendar, Kepala BKPSDM Hj. Nina Herlina, Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat