Sah! Ryan Andriana Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Purwakarta

KNPI Purwakarta
Pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ryan Andriana secara demokratis terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Purwakarta lanjutan yang digelar di Taman Maya Datar, Komplek Pemkab Purwakarta, Pada Rabu, 3 Januari 2023.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Di Purwakarta Meningkat, Ambu Anne: Kita Aktifkan Lagi Isoter Tiap Desa

Dalam Musda lanjutan tersebut diikuti oleh 60 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 17 Pengurus Kecamatan (PK). Dalam Musda tersebut tersebut ditetapkan dua calon ketua, yaitu Ryan Andriana dan Asep Kurniawan.

Dalam pemilihan itu, Ryan unggul tipis dengan meraih 36 suara pemilih, mengalahkan Asep Kurniawan dengan 35 suara, sedangkan 7 suara tidak sah.

Baca Juga:  Polres Cianjur Bekuk Tersangka Penyalahguna Obat Sediaan Farmasi

Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Ridwansyah Yusuf Ahmad mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta yang baru dalam Musda ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah, sore ini kita sudah selesai melaksanakan Musda. Ini rangkaian Musda ketiga setelah satu setengah tahun berproses. Sebagai Ketua KNPI Jawa Barat sangat senang dan berbahagia dengan berlangsungnya Musda ini,” Ucap pria yang akrab disapa Yusuf itu, saat ditemui usai Musda di Purwakarta, pada Rabu, 3 Januari 2023.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Penjualan Obat Terlarang Berkedok Konter HP di Purwakarta