Sah! Ryan Andriana Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Purwakarta

KNPI Purwakarta
Pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Alhmdulilah, setelah terpilih menjadi Ketua KNPI, saya siap merangkul seluruh pemuda dari berbagai OKP di Kabupaten Purwakarta untuk bekerja bersama,” ucap pria yang akrab disapa Wiliong itu.

Dia juga berjanji akan langsung bekerja untuk membawa perubahan untuk kemajuan pemuda di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Breaking News! Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Batal, Ini Penyebabnya

“Saya sampaikan terimakasih, karena musda cukup kondusif, artinya insyaallah saya akan merangkul dan mengakomodir seluruh pemuda yang ada di Kabupaten Purwakarta. Jadi kita bersatu bersama pemuda-pemuda untuk membangun Purwakarta. Kita langsung kerja,” ujar Wiliong.

Dalam program kerja kedepan, Ia menyebut, tentunya saat ini indeks pembangunan pemuda di Kabupaten Purwakarta itu cukup jauh merosot, dari 34 kabupaten, Purwakarta berada dalam kondisi buncit.

Baca Juga:  Pastikan Kendaraan Dinas Berfungsi dengan Baik, Kapolres Purwakarta Lakukan Ini

“Kalau engga salah Purwakarta berada di lima terkahir, nah kita bekerjasama untuk jadi yang pertama. Konsenstrasi saya adalah bagaimana kita KNPI menjadi wadah yang berkontribusi terhadap peningkatan daripada indeks pembangunan pemuda, itu yang utama. Minimal satu tahun naik bisa di dua atau tiga angka, karena posisi kita ini jauh sekali dari Kabupaten yang lainnya di Jawa Barat,” ungkapnya. (Gin)

Baca Juga:  Polisi Buru Anggota Geng Motor yang Tewaskan Seorang Pemuda di Sukabumi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News