Sah! Ryan Andriana Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Purwakarta

KNPI Purwakarta
Pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Ia menyebut, bisa dikatakan satu setengah tahun kebelakang DPD KNPI Kabupaten Purwakarta sempat vakum, maka dengan terpilihnya Ketua baru ini bisa membangkitkan kembali DPD KNPI Kabupaten Purwakarta.

“Dengan terpilihnya Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, kita lengkap punya 27 Ketua DPD KNPI di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Barat. Tadi hasil Musda bisa kita lihat dengan selisih satu suara, tapi tetap tertib dan kondusif. Itu menunjukan pemuda di purwakarta sangat dewasa dan matang,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Ulang Tahun TKCI Purwakarta Dihadiri Puluhan Club di Jabar, DKI, dan Banten

Untuk Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta terpilih, Yusuf berpesan harus semangat, sigap, harus berkomunikasi, bersilaturahmi, banyak ikhlas, yang paling penting adalah tanggung jawab untuk Ketua DPD terpilih untuk meningkatkan indeks pembangunan pemuda, karena di Purwakarta ini cukup menantang.

Baca Juga:  Warga Harap Oknum Guru Ngaji Cabul Segera Tertangkap dan Dihukum Berat

“Tetap semangat dan mohon doa masyarakat Purwakarta, tolong dukung Ketua DPD KNPI Purwakarta terpilih. Kita sama-sama bangun kepemudaan dan kualitas pemuda di Kabupaten Purwakarta,” Ujar Yusuf.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta terpilih, Ryan Andriana menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) Kabupaten Purwakarta yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin KNPI Purwakarta ke depan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Raih Penghargaan Pakaian Terbaik Selama Rapat Paripurna

Ryan memastikan dirinya akan merangkul semua OKP dan unsur pemuda Kabupaten Purwakarta lainnya agar keberadaan KNPI lebih optimal.