Sambangi Bogor, Demiz Bilang Optimis Menang Mutlak

JABARNEWS | KOTA BOGOR – Dua kali berkampanye di wilayah Bogor, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar semakin optimis bisa meraih suara terbanyak di wilayah tersebut. Bahkan pria yang akrab disapa Demiz tersebut, optimis bisa menang mutlak.

“Ini yang kedua kalinya saya kampanye di wilayah Bogor, tentunya saya semakin optimis,” jelas Demiz saat bersilaturahmi dengan para pedagang di Pasar Caringin Bogor, Senin (2/3/2018).

Diungkapkannya, ada beberapa faktor yang membuat pihaknya optimis bisa menang telak di wilayah Bogor. Salah satunya melihat antusiasme masyarakat terhadapnya. Termasuk juga sambutan hangat dari masyarakat saat menyambut kedatanganya.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Orang Dewasa Tetap Perlu Imunisasi

“Kalau melihat antusiasme masyarakat dalam menyambut saya, insya Alloh saya bisa menang mutlak di Bogor, termasuk juga wilayah Sukabumi,” katanya.

Dalam hal itu, lanjutnya, pihaknya optimis bisa meraih suara dengan persentase yang cukup tinggi. Terlebih masyarakat sangat mengenal dirinya dengan baik.

“Kalo di wilayah Bogor ini, saya targetkan sekitar 60 persen, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa mencapai 70 persen,” katanya.

Selanjutnya Demiz mengatakan, tingginya raihan suara tersebut bukanlah klaim semata. Kendati begitu, hal tersebut sudah berdasarkan analisa dan perhitungan tim internal. Selama ini tim internal bekerja melakukan analisi terhadap respon masyarakat.

Baca Juga:  Manfaat Buah Bemban Bagi Kesehatan, Salah satunya Atasi Bakteri

“Ini angka riil, ini berdasarkan survei perhitungan tim kita di lapangan. Hal itupun kita bandingkan dengan respon masyarakat di lapangan, dan ternyata respon masyarakat sangat tinggi,” katanya.

Meski demikian, lanjut Demiz, pihaknya akan terus mendorong raihan tersebut. Apalagi saat ini pihaknya baru dua kali melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Bogor. Rencananya untuk wilayah Bogor sendiri pihaknya akan melakukan sekitar 13 kali kunjungan.

“Wilayah Bogor itu besar, sehingga sosialisasi kita lakukan secara bertahap, dan ini yang kedua kalinya,” katanya.

Untuk mengoptimalkan sosialisasi tersebut, pihaknya menerapkan beberapa cara, salah satunya dengan cara silaturahmi tatap muka langsung dan menampung aspirasi masyarakat.

Baca Juga:  Ini Kronologi Penemuan Mayat Busuk di Pinggir Jalan Mashudi Tasikmalaya

“Seperti yang tadi kita lakukan di pasar, kita bertemu dengan para pedagang dan masyarakat lainnya, karena pasar merupakan salah satu tempat berkumpulnya masayarat. Itu pun sekaligus untuk menampung aspirasi dari bawah terkait pengendalian harga kebutuhan pokok masyarakat,” katanya.

Diketahui, pada sosialisasi Pilgub Jabar 2018 ini, Demiz mengunjungi beberapa pasar di wilayah Bogor. Seperti halnya Pasar Cigombong, Pasar Caringin dan lainnya. Bahkan, aktor pemeran Jenderal Naga Bonar ini melakukan silaturahmi kepada beberapa tokoh masyarakat dan para ulama. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat