Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Purwakarta Gelar Lomba Fotografi

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat melihat foto para peserta lomba fotografi Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar lomba fotografi untuk insan pers dan anggota Polri. Lomba itu diadakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Lomba fotografi ini mengusung tema ‘Kegiatan Kepolisian Dalam Melayani Masyarakat Secara Humanis’ dibuka dari 22 Juni 2022 hingga 28 Juni 2022. Sedangkan untuk penilaian dilakukan pada Rabu (29/6/2022) kemarin.

Baca Juga:  Paris Gelar Pameran Semarakkan Mei Bulan Menggambar di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Purwakarta, IPDA Tini Yutini mengatakan, dalam lomba kali ini terkumpul 858 foto, dimana satu peserta hanya mengumpulkan 1 foto untuk mengikuti lomba tersebut.

Baca Juga:  Jalan Alternatif di Desa Citalang Purwakarta Terputus

“Dari 858 foto yang terkumpul kemudian di lakukan seleksi terlebih dahulu sebelum di lakukan penilaian oleh Pak Kapolres Purwakarta beserta Pejabat Utama Polres Purwakarta,” jelas Tini, pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga:  Kasdim: Antisipasi Proxy War, Semua Pihak Bersatu

Setelah dilakukan seleksi, sambung dia, terpilih lah 24 foto yang masuk kategori dan kemudian dinilai langsung Kapolres Purwakarta bersama PJU Polres Purwakarta dan perwakilan wartawan.