Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Purwakarta Gelar Lomba Fotografi

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat melihat foto para peserta lomba fotografi Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Untuk peserta lomba fotografi ini yakni anggota, ASN dan THL Polres Purwakarta serta rekan-rekan wartawan. Dari ke 24 foto tersebut terpilih 3 foto terbaik,” ungkapnya.

Tini mengatakan bahwa penentuan pemenang lomba telah melalui mekanisme penjurian yang sangat ketat oleh dewan juri, yang dilaksanakan.

Baca Juga:  Unjuk Rasa Pedagang Pasar Jungjan di DPRD: Ada Tebar Sayuran Busuk Hingga Ancam Nginap

“Para pemenang tersebut dipilih karena telah sesuai dengan peraturan yang diberlakukan oleh panitia dan sesuai dengan tema yang telah ditentukan,” ucapnya.

Baca Juga:  Hore.. Mal Pelayanan Publik Bale Madukara Purwakarta Telah Diresmikan

Tini mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang telah dipilih oleh panitia. Untuk Juara 1 diraih Aiptu Hasanudin, Babinkamtibmas Polsek Purwakarta.

“Untuk Juara dua diraih Abdul Kohar dan Juara ke tiga diraih Adi Kurniawan Tarigan yang merupakan rekan-rekan wartawan. Kami ucapkan terimakasih untuk para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba fotografi dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 ini,” Tutup IPDA Tini Yutini. (Gin)

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Yana Mulyana Aresiasi Kinerja Dokter Gigi Ditenggah Pandemi