Percepat Capaian Vaksin Booster, ini Upaya yang Dilakukan Polres Purwakarta

Pelaksanaan vaksinasi di tempat publik yang dilakukan Polres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)
JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus berupaya mempermudah masyarakat yang akan melakukan vaksin booster.  Sebab capaian vaksinasi booster di Purwakarta masih rendah. Sehingga perlu dilakukan percepatan.
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta terus dipacu, terutama suntikan dosis ketiga yang disebut pula booster.
“Vaksin booster tersedia, maka itu petugas terus berupaya untuk meningkatkan cakupan dengan lebih banyak lagi warga mendapat suntikkan vaksin Covid-19,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Senin, 25 Juli 2022.
Kapolres menyebut, kini TNI-Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 terutama booster di Kabupaten Purwakarta.

“Mereka terjun langsung ke masyarakat guna memberikan pemahaman pentingnya vaksinasi Covid-19. Dengan ajakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, warga menjadi antusias untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, tidak terkecuali booster,” tutur Edwar.

Baca Juga:  Desa Lain Di Tasik Harus Contoh Banyurasa, Ini Alasannya