Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Bungursari Berikan Bansos Ke Warga yang Menderita Sakit menahun

Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto saat memberikan Bantuan sosial ke warga yang menderita sakit menahun. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tak hanya menegakkan hukum dan menindak pelaku kejahatan semata, namun polisi juga manusia yang memiliki hati mulia dan peduli kepada sesama.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bungursari, Polres Purwakarta yang memberikan bantuan sosial berupa sembako ke warga yang menderita sakit menahun di Desa Karangmukti, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Maula Akbar Menengok Putra, Seorang Penjual Topi Untuk Membantu Usaha Ayahnya di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, bantuan sosial ini diberikan Abi Arsandi (25) warga Desa Karangmukti, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta yang mengalami Cacat sejak lahir yaitu tuna daksa, tuna rungu dan tuna wicara.

Baca Juga:  Sebagian Bangunan SMAN 1 Plered Purwakarta Disegel, Diduga Berdiri di Atas Tanah Sengketa

“Bansos ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 serta bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu dan menderita sakit menahun,” ucap Budi, pada Rabu (8/6/2022).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Jumat 28 Oktober 2022

Dijelaskannya, pihaknya terus berupaya memberikan bantuan bagi warga yang sakit sebagai wujud kepedulian dan hadirnya Polri ditengah masyarakat.