Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Bungursari Berikan Bansos Ke Warga yang Menderita Sakit menahun

Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto saat memberikan Bantuan sosial ke warga yang menderita sakit menahun. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Semoga apa yang kita berikan bisa memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan. Kami juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, yang terpenting adalah tercipta komunikasi dan silahturahmi antara polisi dengan warga masyarakat terjalin baik, ” ucap Budi.

Selain itu, Kapolsek pun menyampaikan permohonan maaf karena kesibukan maka baru menyempatkan diri untuk bertemu secara langsung.

Baca Juga:  Bupati Anne Ratna Mustika Ajak Partai Politik di Purwakarta Wujudkan Pemilu 2024 Damai dan Aman

“Hal ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati Kepolisian Polsek Bungursari kepada warga masyarakat yang menderita sakit menahun dan meringankan beban ekonomi dan motivasi bagi warga masyarakat. Kami juga menyampaikan rasa Prihatin agar tetap bersabar dalam menghadapi cobaan yang di berikan oleh Allah SWT,” tutur Kompol H Budi Harto.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Selasa 14 Februari 2023

Sementara itu Abi Arsandi, merasa bersyukur dengan adanya bantuan dari kepolisian dan telah peduli terhadap dirinya.

“Kami sangat bahagia dan terharu atas bantuan dari bapak Kapolsek Bungursari, semoga Tuhan yang membalas kebaikan beliau, baik dalam pekerjaan dan dalam Karir. Alhamdulilah, sekali lagi saya terimakasih atas bantuannya dari pak polisi, semoga dimudahkan segala urusannya,” ucap Abi dengan penuh haru. (Gin)

Baca Juga:  Pos Indonesia Salurkan BLT Minyak Goreng dan BST kepada 3,2 Juta Warga Jabar