Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Polisi di Purwakarta Bagikan Beras

Personel Polsek Cibatu, Polres Purwakarta saat menyerahkan bantuan beras ke masyarakat. (Foto: Dok Huma polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Sektor (Polsek) Cibatu, Polres Purwakarta menggelar Bakti Sosial dengan membagikan beras ke sejumlah masyarakat di wilayah sekitar.

Penyaluran bantuan bahan pokok berupa beras dilakukan langaung oleh Babinkamtibmas dari rumah ke rumah masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Beri Penghargaan Bagi Kecamatan dengan Capaian Vaksinasi Tertinggi

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Cibatu, AKBP Teguh Sujito mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Baca Juga:  Ngeri! Seorang Perempuan di Langkat Tewas Dipukul Batu Gilingan Cabai

“Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 bakti sosial kami gelar dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Karyamekar dan Desa Cipinang. Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan terus hadir bagi warganya yang membutuhkan,” ujar Teguh, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:  Polres Purwakarta Dalami Kejiwaan Tersangka Kasus Anak Bunuh Ibu Kandung

Ia menyebut, kegiatan Baksos rutin dilaksanakan oleh Polsek Cibatu sebagai mana arahan dari Kapolres Purwakarta dalam memperingati memperingati Hari Bhayangkara.