Sampaikan Salam Perpisahan saat HUT Kota Depok, Ridwan Kamil Minta Pembangunan Lebih Manusiawi

Gubernur Jabar
Gubernur Jawa Barat saat Rapat Paripurna dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-24 Kota Depok Tahun 2023 di DPRD Kota Depok, Kamis (27/4/2023). (Foto: Biro ADPIM Jabar).

Ridwan Kamil juga berharap Kota Depok terus menjadi teladan bagi kota-kota lainnya di Jabar karena  Depok memiliki tantangan besar sebagai salah satu daerah penyangga Ibu Kota yang terletak di perbatasan Jabar.

“Karena Depok tantangannya besar sebagai kota yang nempel ke Jakarta. Dinamika perkotaannya sangat luar biasa, banyak kemajuan dan penghargaan yang diterima. Banyak juga yang viral. Jadi kita sempurnakan yang kurang dan pertahankan yang baik-baik,” tuturnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dituntut Terbitkan Pergub dan Perda Tentang Tata Kelola Tanah dan Jaminan Harga Pasar Petani

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut itu juga Ridwan Kamil juga berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh warga Depok.

Baca Juga:  Gara-gara Kritik Ridwan Kamil di Instagram, Guru Honorer di Cirebon Dipecat

Pamit dan salam perpisahan itu diucapkan Ridwan Kamil di penghujung masa jabatannya sebagai Gubernur Jabar.

Dia juga menitipkan salam untuk warga Depok, perangkat daerah, dan stakeholders lainnya serta berpesan bahwa siapapun Gubernur Jabar berikutnya, mudah-mudahan selalu berkolaborasi dengan Pemdaprov Jabar untuk kemajuan Kota Depok.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Generasi Muda Tak Tiru Edi Mulyadi, Pakai Iket Sunda tapi...