Sandiaga Bawa ‎Program Peningkatan UKM Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno disambut masyarakat Majalengka di salah satu rumah makan di Jalan KH Abdul Halim wilayah perkotaan Majalengka. Sandi datang ke rumah makan tersebut, sekira pukul 11.30 WIB, Minggu (14/10/2018).

Dalam kunjungannya di Kota Angin tersebut, Sandi -sapaan akrabnya- punya program untuk meningkatkan perekonomian melalui usaha kecil dan menengah (UKM). Dia berharap UKM yang ada akan mampu menghasilkan lapangan kerja yang cukup potensial.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Klaim 105 Karya Budaya Jabar Sudah WBTb

“Program usaha dan ekonomi, terutama UKM harus terus diberdayakan. Jika terus dikembangkan maka akan semakin membuka lapangan kerja,” ungkapnya.

Sandi menambahkan, selain itu di Kabupaten Majalengka telah hadir Bandara Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Pihaknya mendukung penuh kehadiran bandara tersebut, sebab prospeknya untuk UKM juga potensial.

Baca Juga:  Dua Sungai Meluap, Ratusan Rumah di Karawang Terendam Banjir

“Kehadiran BIJB tentu saja, saya sangat mendukung penuh. Bisa saja nanti ada banyak stand UKM di area bandara,” ujarnya.

Kemudian, Sandi bersama rombongannya berkunjung ke Santi Asromo untuk berziarah ke makam KH Abdul Halim di Desa Pasir Ayu, Kecamatan Sindang. Sebelumnya, banyak emak-emak maupun bapak-bapak yang berfoto selfie dengan Sandi. (Rik)

Baca Juga:  Dua Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru Akan Hadir di Jawa Barat

Jabarnews | Berita Jawa Barat