Santri di Purwakarta Divonis Idap Penyakit Tumor Tulang, Bagaimana Cara Menanganinya?

Taufik Hidayatullah divonis mengidap penyakit tumor tulang
Taufik Hidayatullah divonis mengidap penyakit tumor tulang. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Seorang santri Pondok Pesantren Tegal Waru Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, bernama Taufik Hidayatullah sekujur tubuhnya nyari lumpuh usai divonis penyakit tumor tulang.

Kini, pria asal Kampung Ciberih Tengah RT. 009 RW. 005 Desa Warungjeruk Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Purwakarta, ini hanya bisa terbaring lemas di atas kasur tanpa bisa berbuat apapun. Warga

Baca Juga:  Kiki Amalia Dapat Hadiah Kalung Berlian Miliar Rupiah, Agung Nugraha: Alhamdulilah Ada Rejeki Buat Istri

Bahkan kondisi ini membuat Taufik tak bisa beraktivitas secara normal pada umumnya. Tumor tulang yang dideritanya membuat anggota butuhnya tak bisa berfungsi secara normal. Sementara untuk mengobati penyakit yang dideritanya ini, tentu saja membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 26 Desember 2022

Lalu apakah tumor tulang bisa disebuhkan? Berikut gejala dan cara mengatasi penyakit tumor tulang yang dikutip halodoc.com:

Tumor tulang merupakan kondisi tumbuhnya massa jaringan akibat adanya sel pada tulang yang tumbuh tidak terkendali. Umumnya, tumor yang muncul pada tulang merupakan jenis tumor yang ringan dan tidak dapat menyebar.

Baca Juga:  Pelajar SMP Jadi Pengedar Narkoba, Ada yang Salah dengan Sistem Pendidikan di Purwakarta?