Sebuah Toko Sembako di Purwakarta Ludes Terbakar, Diduga Karena Ini

Kebakaran
Kondisi di lokasi kejadian kebakaran toko sembako di Jalan Ir H. Juanda, Kampung Cipeteuy, Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Jatiluhur).

“Pemilik toko kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api, namun api semakin besar yang mengakibatkan barang barang yang ada di toko sembako itu terbakar habis dan api bisa dipadamkan berkat bantuan warga dan petugas pemadam kebakaran dari DPKPB Kabupaten Purwakarta,” jelasnya.

Baca Juga:  Belasan Tenaga Kesehatan di Purwakarta Terpapar Covid-19

Asep menambahkan, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dari lemari es di dalam bangunan tersebut.

“Untuk kerugian, sementara mencapai Rp. 100 juta rupiah. Alhamdulillah tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” Ungkap Asep.

Baca Juga:  Diduga Rem Blong, Pengemudi Truk Bermuatan Coklat Bubuk Tewas di Tol Cipularang

Sementara, menurut penjaga toko, Simon mengatakan, kebakaran terjadi saat dirinya keluar untuk mencari sarapan. Saat kembali, ia tak menyangka bahwa warungnya sedang dilahap si jago merah.

Baca Juga:  Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok, Polres Purwakarta Terjunkan Personel ke Pasar

“Lagi cari makan, terus dikabari kalau warung kebakaran. Pas saya kembali, api sudah membesar,” ucap Simon kepada wartawan di lokasi kejadian.