Secangkir Kopi Untuk Wujudkan Sinergitas Antar OPD di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Perlu dibangun sinergi dan kolaborasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Purwakarta, guna mengimplementasikan visi misi pemerintah daerah dan melanjutkan Purwakarta Istimewa.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna pada agenda Join Kopi (Ngopi pagi rame-rame) di Halaman Kantor BKPSDM Purwakarta di Jalan Veteran, Jumat (22/11/2019).

Baca Juga:  Persib U-18 Tengah Fokus Latihan Penguasaan Bola

“Kami kira tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, untuk mewujudkan Purwakarta Istimewa. Kolaborasi antar OPD untuk menghilangkan ego sektoral sangat diperlukan. Dengan ngopi-ngopi bareng kami mencoba membangun chemistry untuk Purwakarta Istimewa,” jelas Asep.

Baca Juga:  Safari Ramadhan di Purwakarta, Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Pesan Ini

Menurutnya, dengan ngopi bareng ini, terjalin silaturahmi dan diskusi tentang apa dan bagaimana membangun kerjasama yang konkrit untuk menyusun langkah-langkah koordinatif yang diperlukan ke depan.

“Karena untuk membangun Purwakarta Istimewa diperlukan kesadaran dan visi yang sama serta aksi yang nyata. Tentu ini belum apa-apa, namun sudah ada itikad dan ikhtiar dari kami dan sejumlah pimpinan OPD,” jales Asep.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Siagakan Ratusan Personel dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024

Dalam ngopi bareng tersebut, nampak hadir Kadisdik beserta para Kabid, Kepala DPKPB, Kadis Pertanian dan para Kabid, Kadisnaker, Kadis Koperindag, Kepala Bappeda dan Kepala Kantor Kesbang. (Gin)