Sedia Payung Sebelum Hujan, Begini Prakiraan Cuaca Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya besok, Kamis 3 Desember 2020.

Pada awal Bulan Desember, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah jabodetabek.

Baca Juga:  PWI Jabar Tidak Pernah Sebar Proposal Peringati Hari Pers Nasional

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung besok pagi akan berawan dengan suhu antara 19-21 derajat celcius. Kelembaban udara 80-95 persen dengan kecepatan angin 10km/jam ke Barat Daya.

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan hujan petir.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Rabu 30 November 2022

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 22-32 derajat celcius. Kelembaban udara 65-70 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam ke Barat Daya.

Pada malam harinya, Bandung diprediksi berawan dan hujan ringan. Suhu malam hari akan mencapai 20-21 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 80-85 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Barat Daya.

Baca Juga:  Kaji Kebijakan Parkir Berlangganan, Pemkot Prediksi Restribusi Naik 1.000%

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Penulis: Dewi Gayatri